Farel, Pengamen Jalanan Yang Manggung Di Istana Merdeka

JAKARTA – Artis cilik Farel Prayoga turut hadir memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 di Istana Merdeka, Rabu (17/8).

Pria kelahiran Banyuwangi, 8 Agustus 2010 ini diundang khusus oleh pihak istana untuk hadir menghibur tamu dan undangan penting negara.

Dalam aksinya, Farel tampil dengan lagu “Ojo Dibandingke” dihadapan presiden Jokowidodo, para menteri dan undangan yang hadir.

Penapilannya mampu membuat orang lain terhipnotis ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

“Bakatnya sangat luar biasa, kemampuannya dalam menghibur sangat diacungin jempol”, Ucap Agus Salim” di tengah keramaian tersebut.

Tidak hanya bernyanyi, Farel juga mampu mengekspresikan wajah seolah menjiwai lagu Ojo Dibandingke layaknya seorang yang dewasa, dan membuat para tamu dan undangan lebih bersemangat.

Lagu ‘Ojo Dibandingke’ adalah ciptaan musisi Denny Caknan dan Abah Lala asal boyolali dan dipopulerkan Farel Prayoga.

Belakangan ini nama Farel menjadi viral di media sosial atas unggahan video berdurasi singkat yang merekam bakat bocah tersebut yang menyanyikan lagu dangdut Ojo Dibandinge disebuah hajatan pernikahan warga di Banyuwangi.

Bocah 12 tahun tersebut awalnya dikenal sebagai pengamen jalanan di Banyuwangi dan sekitarnya.

Kini bakat dan keviralannya mampu menghantarkan anak tersebut bernyanyi dihadapan Presiden dan pejabat negara lainnya di Istana Merdeka. (NH)