Geger Penemuan 5 Mayat di Kampus Unpri Medan

Geger Penemuan 5 Mayat di Kampus Unpri Medan
Geger Penemuan 5 Mayat di Kampus Unpri Medan (Gambar: freepik)

Geger penemuan lima mayat tanpa identitas menggemparkan warga Kota Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (12/12/2023). Kelima mayat tersebut ditemukan di lantai 15 salah satu gedung di Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan.

Penemuan mayat pertama kali dilaporkan oleh seorang petugas kebersihan kampus yang bernama Pak Budi. Pak Budi mengatakan bahwa ia menemukan salah satu mayat saat sedang membersihkan lantai 15.

“Saya kaget pas lihat ada mayat di situ. Saya langsung panggil teman-teman dan polisi,” kata Pak Budi.

Setelah menerima laporan, polisi langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Polisi menemukan total lima mayat di lantai 15 gedung tersebut.

Kelima mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Mereka semua sudah tidak bernyawa dan mengalami luka di bagian kepala.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian kelima mayat tersebut. Namun, polisi menduga bahwa mereka tewas akibat pembunuhan.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian kelima mayat tersebut,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa.

Pihak kepolisian juga masih mencari identitas kelima korban. Polisi mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke kepolisian.

Penemuan lima mayat di Unpri Medan ini merupakan kasus pembunuhan pertama di kampus tersebut. Kasus ini pun menimbulkan kekhawatiran di kalangan mahasiswa dan dosen.

“Saya sangat prihatin dengan kejadian ini. Saya berharap agar polisi dapat segera mengungkap pelakunya,” kata seorang mahasiswa Kampus ini, bernama Riko.

Polisi masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap kasus pembunuhan ini. Polisi juga meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi yang dapat membantu penyelidikan.

Tentang Unpri

Universitas Prima Indonesia (Unpri) adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Medan, Sumatra Utara. Unpri berdiri pada tahun 2005 dan saat ini memiliki 7 fakultas dengan 22 program studi.

Unpri berlokasi di Jalan Sampul, Medan, Sumatera Utara. Kampus Unpri memiliki luas sekitar 2,5 hektare dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti perpustakaan, laboratorium, dan ruang kuliah.

Unpri merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berkualitas di Kota Medan. Unpri memiliki visi dan misi yang jelas, serta didukung oleh berbagai fasilitas dan sumber daya yang memadai.***