HeHa Sky View, Destinasi Wisata Hits di Jogja

HeHa Sky View, wisata Jogja yang viral di TikTok.
HeHa Sky View, wisata Jogja yang viral di TikTok. (Ilustrasi:SibakulJogja)

HeHa Sky View ini merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Kota Yogyakarta. Wisata ini terletak di kawasan perbukitan Gunungkidul yang dapat ditempuh selama 40 menit dari pusat Kota Yogyakarta.

Heha Sky View ini menjadi salah satu lokasi yang mengajak pengunjung untuk menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian.

Wisata ini menyediakan berbagai fasilitas berupa spot foto yang beragam, food stall, restoran yang memiliki konsep modern hingga ada toko soevenir di dalamnya.

Spot foto yang dijamin instagramable ini juga sangat banyak, mulai dari Garden Area, Love Box, Sky Glass, Sky Wing, Heha Aeroplane. Selain itu terdapat Bean Bag Area, Macrame, Heha Garage, dan Live Music.

Heha Sky View juga dilengkapi dengan area Parkir, Mushalla, Toilet, serta Jalur Kursi Roda.
Restoran ini memilik empat lantai yang dilengkapi dengan ruang rapat berukuran medium yang berkapasitas 40 orang, terdapat menu A’la Carte di menu lantai pertama, dan rooftop semi-outdoor.

Sedangkan, pada food stall ialah tempat kuliner yang mengusung konsep street food. Penjual kuliner menjajakan makanannya dari kontainer yang telah disediakan.

Salah satu spot foto yang paling banyak menarik pengunjung yakni Sky Ballon. Spot foto ini berupa balon udara yang dirancang tidak bisa terbang karena hanya sebagai tempat foto.

Selain itu, juga ada Love Box dimana para pengunjung bisa menulis sesuatu ke orang-orang terkasih terkait harapan ataupun ucapan sayang. Tulisan tersebut kemudian akan dimasukkan ke dalam botol dan dipasang di spot tersebut.

Sementara, untuk menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari Heha Sky View, pengunjung dapat berjalan ke area Sky Glass. Spot foto ini cukup menantang adrenalin pengunjung untuk berfoto di atas lantai kaca.

Obyek wisata Heha Sky View ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 21.00 untuk weekdays, dan 08.00 hingga 21.00 untuk weekend.

Untuk masuk, pengunjung harus membayar tiket seharga Rp.20.000,- untuk anak usia di atas 2 tahun berlaku tiket harga penuh.

Buat kamu yang akan berlibur ke kota Yogyakarta ini jangan lupa untuk mengunungi destinasi hits ini ya.