Ingin Refreshing Pikiran? Yuk, Kunjungi 3 Kafe Bernuansa Alam di Kota Batu

Kafe di Kota Batu Bernuansa Alam Ini Cocok Untuk Refreshing
Kafe di Kota Batu Bernuansa Alam Ini Cocok Untuk Refreshing (Foto:Canva)

Kafe di Kota Batu dengan nuansa alam ini wajib kamu kunjungi. Saat kamu merasa bosan dengan rutinitas dan ingin menyegarkan pikiran, maka Kota Batu selalu menjadi pilihan yang tepat.

Kota Batu ini tidak hanya menawarkan wisata alamnya yang eksotis, namun juga menawarkan banyak tempat nongkrong yang seru dan asyik.

Apalagi jika kamu sedang dilanda stres akibat pekerjaan atau tugas menumpuk, jangan lewatkan rekomendasi kafe bernuansa alam berikut di Kota Batu!

Dijamin, suasana tiga kafe yang menyejukkan ini akan membuat mood kamu ceria kembali dan stres berangsur hilang.

  1. Kopi Pemain Lama

Kafe yang lokasinya ada di Jalan Tarimin Bawah, Tlekung, Batu ini memang agak jauh dari pusat kota, tetapi kafe ini menawarkan view yang super eksotis bak nuansa pedesaan lawas.

Kafe Kopi Pemain Lama ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Desain kafe yang khas dengan rumah joglo lengkap dengan perabotan kayu di setiap sudutnya semakin menambah kenyamanan kamu.

Kafe ini juga memiliki area outdoor yang dipenuhi dengan tanaman hias, bahkan penuh dengan kupu-kupu nan cantik.

Tentu saja kamu bisa menikmati aneka makanan dan minuman tradisional tanpa perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam.

  1. Moego Moego

Suasana hutan di tengah kota ini akan dapat kamu temukan di Moego Moego. Lokasi kafe ini berada di Jalan Wastu Asri, Junrejo, Batu dan untuk jam operasionalnya mulai pukul 12.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Kafe yang menawarkan sensasi ngopi di tempat yang tenang, hening, dan syahdu jauh dari kebisingan kota.

Area kafe yang cukup luas dengan pilihan indoor dan outdoor yang nyaman. Konsep semi-bohemian dengan aksen pernak-pernik di tiap sudut ruangan membuat suasana di dalam kafe semakin menarik.

Area outdoor juga tidak kalah nyaman dengan pepohonan rindang di sekelilingnya. Selain kopi, kafe ini juga menyediakan smoothies, aneka jus, teh, hingga es beras kencur. Kamu juga bisa menikmati makanan tradisional dan camilan yang lezat sambil ngopi.

  1. Latar Ubin

Kafe dengan nuansa Ubud, Bali ini bisa kamu temukan di Latar Ubin. Lokasinya cukup tersembunyi melewati jalan setapak, yaitu berada di Jalan Terusan Bejo, Sisir, Batu.

Namun setibanya di kafe ini, kamu akan langsung dimanjakan dengan view pegunungan yang indah dan asri.

Jam operasional untuk kafe ini mulai 09.00-21.00 WIB (Senin-Kamis) & 08.00-22.00 WIB (Jumat-Minggu).

Desain bangunan yang dibuat dari bambu dengan ornamen dan perabotan dari rotan menambah kesan estetik di kafe ini.

Area outdoor juga cukup nyaman dan sejuk dengan tanaman cantik yang mengelilinginya. Menu yang tersedia adalah aneka makanan tradisional dengan harga yang masih terjangkau.

Nah, itulah dia tiga rekomendasi kafe bernuansa alam yang bisa kamu kunjungi saat berkunjung ke Kota Batu.

Selain menikmati aneka minuman dan makanan, kamu tentu juga bisa menikmati suasana alam yang sejuk dan menenangkan.

Yuk, coba kunjungi satu atau beberapa kafe di atas untuk refreshing dan menghilangkan rasa bosan dan stresmu!