Kartika Putri Bahagia Lahirkan Anak Kedua

 

JAKARTA – Kartika Putri, artis yang menjadi istri dari Habib Usman bin Yahya saat ini tengah diliputi kebahagiaan setelah melahirkan anak keduanya.

Dalam akun instagram miliknya @kartikaputriworld, Kartika membagikan kabar bahagia atas kelahiran anak keduanya dengan Habib Usman.

“Telah lahir Putri kami ‘ Khadeejah Aaliyah Basira” dengan berat badan 3,55 kg tinggi badan 51cm.. Lahir normal dirumah kami dengan proses yang indah.. Mohon doanya untuk ananda kami agar senantiasa sehat, pintar, berkah, bahagia dan selalu dalam keridhoan ALLAH dan Rasulnya..,” tulis Kartika Putri dalam Instagram miliknya dilihat Sabtu (15/10/2022).

Sama seperti anak pertama, persalinan anak keduanya inipun berlangsung di rumahrumah dengan cara normal.

“Lahir normal dirumah kami dengan proses yang indah,” katanya.

Ucapan selamat pun mengalir dari rekan sesama artis dan netizen, setelah mengetahui kabar bahagia dari Kartika Putri.

“Alhamdulillah.. Semoga akan jd kebanggaan buat kel besar. Selamat Karput & Habib Usman,” ucap Denny Cagur.

“Alhamdulilah ,,,, selamat ya my sister ,, Niscaya jadi anak yang Soleha , berbakti kpd orang tua dan berprestasi,” Kata Venna Melinda.

Alhamdulillah semoga menjadi anak soleha ,Aamiin,” timpal Putra Siregar.

“Selamat Mput dan Habib,” komentar Vega Darwanti.

Alhamdulillah barakallahu lakum mba dan habib atas kelahiran putrinya semoga jadi anak yang shalihah,” ungkap akun ietrd****.

“Masya Allah Tabaarakallah… Semoga menjadi qurrota’ayun dan pemberi syafa’at bagi kedua orang tuanya kelak,” kata akun lainnya.