Kiki Amalia Dilamar Pengusaha Batubara Setelah 10 Tahun Menjanda

JAKARTA- Setelah 10 tahun menjanda, Kiki Amalia siap ke pelaminan. Seorang pengusaha batubara asal Kalimantan bernama Agung Nugraha melamar Kiki Amalia pada hari Minggu, 16/10/2022.

Acara lamaran dilaksanakan di sebuah kafe di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kiki terlihat cantik menggunakan busana adat Bugis berwarna pink, daerah asal Kiki Amalia.

Proses lamaran digelar cukup tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga saja. Tampak hadir dalam acara tersebut Ari Sigit dan Andi Alfian Mallarangeng, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era SBY. Keduanya diketahui ditunjuk sebagai perwakilan pihak Agung dan juga Kiki.

“Alhamdulillah setelah lama sendiri, aku dilamar sama kekasih aku dalam proses yang singkat,” kata Kiki Amalia

Artis yang juga berprofesi sebagai DJ itu mengaku baru beberapa bulan kenal dan dekat dengan sosok Agung Nugraha. Namun diawal pacaran, Kiki tak menyangka sang kekasih sudah mengajaknya menikah.

“Pas dua bulan pacaran, mas Agung langsung mau menjadikan aku istri. Kaget ya karena kami baru banget. Cuma melihat keseriusan dia, yaudah oke aku mau,” ucapnya.

Wanita berusia 40 tahun itu mengatakan Agung memang tak mau pacaran terlalu lama, hingga langsung melamar dan mengajaknya menikah. Meskipun begitu, Kiki tampaknya sudah cukup yakin dengan sosok kekasihnya tersebut.

“Mas Agung emang sejak awal bilang mencari istri, bukan pacar. Ya aku juga enggak mau pacaran-pacaran aja kan karena sudah tidak muda lagi,” jelasnya.

“Apalagi udah 10 tahun sendiri dan aku pemilih banget sama cowok. Pas ketemu dia, mas Agung ajak nikah, oke deh,” tambahnya.

Rencananya pesta pernikahan akan digelar dalam waktu dekat, pada 26 November 2022 di Jakarta.

“Aku minta doanya agar proses pernikahan kita yang rencananya pas ulang tahun aku diperlancar semuanya,” ujar Kiki Amalia.