Rekomendasi Kado Pernikahan yang Unik dan Istimewa

Rekomendasi Kado Pernikahan yang Unik dan Istimewa
Rekomendasi Kado Pernikahan yang Unik dan Istimewa (Foto:Canva)

Rekomendasi kado pernikahan yang unik dan istimewa untuk pengantin baru. Kita tahu bawah pernikahan ini adalah sebuah momen penting dan sangat dinanti-nantikan oleh setiap orang.

Saat seseorang, baik saudara, sahabat maupun rekan kerja kamu sedang melangsungkan pernikahan, tentunya kamu juga turut merasakan kebahagiaan tersebut.

Biasanya, ungkapan turut berbahagia ini juga bisa diekspresikan dalam bentuk kado pernikahan unik, bermanfaat dan tentunya istimewa.

Umumnya di budaya Indonesia, memberikan hadiah berupa barang ini dianggap lebih sopan dan menghargai dibandingkan kamu memberikan sejumlah nominal uang sebagai penggantinya.

Inilah 5 rekomendasi kado pernikahan yang unik dan istimewa, yaitu:

1. Voucer Menginap di Hotel

Untuk kamu yang ingin memberikan kado pernikahan unik dan mewah kepada sahabat atau saudara, mungkin bisa dengan memberikan voucer menginap di hotel berbintang.

Kado pernikahan ini bisa untuk menghilangkan kepenatan pengantin baru setelah menjalani rangkaian acara pernikahan yang panjang. Dengan memberikan voucer menginap di hotel ini juga bisa menjadi rekreasi pertama mereka setelah menikah.

2. Voucer Dinner Romantis

Dengan memberi kado pernikahan sebuah voucer dinner romantis untuk pengantin baru tentu akan sangat menyukai hal-hal yang berbau romantis dan selalu menghabiskan waktu berdua.

Kamu bisa mengurus segala hal mengenai reservasinya, kemudian berikan voucer reservasi tersebut sebagai kado pernikahan bagi kedua mempelai.

3. Robes (Jubah Handuk) Pasangan

Memberikan robes atau jubah handuk pasangan yang disesuaikan untuk mereka ini tentu saja akan sangat berguna untuk pengantin baru. Kado ini juga akan membuat pengantin baru merasa seperti mereka menjalani mimpi romantis terbaik mereka.

4. Robot Vacuum

Robot vakum ini tentu saja hal yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kewarasan pengangin baru dalam membersihkan rumah.

Nah, kado ini tentu saja akan sangat mempermudah pengantin baru dan merekan tak perlu memperdebatkan siapa yang harus membersihkan lantai, dengan kado ini pengantin baru cukup ketuk “bersihkan” pada aplikasi dan itu akan membereskan semuanya.

5. Baju Tidur Couple

Pilihan kado yang unik dan bermanfaat untuk pernikahan lainnya adalah baju tidur couple. Usahakan untuk membelikan baju tidur sebagai kado ini kamu juga harus pastikan ukuran baju tidur tidak terlalu kecil dan tidak terlalu longgar.