Surabaya North Quay, Inilah Harga Tiket dan Spot Menariknya

Surabaya North Quay
Surabaya North Quay (Ilustrasi:Sikidang)

Surabaya North Quay bukan hanya sebuah lokasi wisata di Surabaya yang biasa, karena lokasi wisata yang satu ini merupakan sebuah pelabuhan penumpang.

Lokasi Surabaya North Quay atau SNQ ini berada di Pelabuhan Tanjung Perak, yaitu terletak di Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya Timur, Jawa Timur.

Di destinasi wisata Surabaya North Quay tersebut, pengunjung tidak hanya dapat menikmati pemandangan indah, tetapi juga mewah dengan sandarnya kapal pesiar internasional.

Pengunjung akan dikenakan tiket masuk untuk dapat berwisata di area SNQ tersebut, yaitu sebesar Rp 10.000 per orang.

Harga tiket tersebut sudah termasuk voucher untuk makan di foodcourt, yaitu sebesar Rp 4.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 20.000.

Sementara untuk menikmati suasana yang lebih private di area VIP, pengunjung masih diharuskan membayar mulai dari Rp 50.000 per orang. Tiket tersebut sudah termasuk voucher untuk berbelanja di area foodcourt sebesar Rp 45.000 dan bundle welcome drink.

Sedangkan, untuk harga makanan dan minuman di SNQ ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 25.000 saja.

Rute menuju SNQ ini sangat mudah dituju, apalagi jalurnya yang sangat mulus dan dapat dilalui kendaraan jenis apapun.

Jam operasional SNQ dibuka setiap hari Selasa hingga Minggu, yaitu mulai pukul 11.30 hingga pukul 20.00 waktu setempat. Sementara, untuk hari senin wisata SNQ ini tutup.

Apa saja fasilitas yang didapat? Fasilitas yang ada di SNQ ini sudah sangatlah lengkap, yaitu mulai dari area parkir kendaraan yang luas, mushola, toilet, food court, toko-toko souvenir hingga spot foto yang instagramable.

Banyak sekali aktivitas menarik yang rekomended untuk kamu explore saat berlibur di SNQ ini, bahkan kamu bisa menikmati panorama alam mendamaikan dengan pesona sunset indah luar biasa.

Tetapi, juga masih banyak spot terbaik di SNQ ini yang tak kalah menarik untuk kamu jelajah dan explore, yaitu seperti hunting foto kece dengan berbagai macam spot menarik hingga wisata kulineran yang menjadi salah satu keunggulan yang disuguhkan oleh SNQ ini.

Bahkan, kamu juga bisa merasakan suasana romantis bersama orang tercinta di SNQ saat matahari terbenam sembari menikmati menu makanan lezat.