Little Venice Kota Bunga, Keindahan Ala Kota Venesia di Bogor

Little Venice Kota Bunga
Little Venice Kota Bunga (Foto:Instagram.com/littlevenice_puncak)

Little Venice Kota Bunga adalah salah satu tempat wisata yang ada di Bogor, simak berikut ini tentang ulasan lengkapnya mulai dari harga tiket, lokasi dan fasilitasnya.

Little Venice ini adalah salah satu tempat rekreasi yang bakal membuat liburan kamu menjadi serasa bak di Kota Venesia, Italia.

Salah satu wisata unggulan yang ada di Bogor ini tak hanya menyediakan beragam wahana, tetapi juga hawa dan suasana yang masih sejuk dan tentu saja cocok disinggahi saat liburan.

Little Venice Kota Bunga Bogor dapat dikatakan sebagai miniatur kota Venesia yang ada di Italia. Tempat wisata ini mampu menyuguhkan keindahan yang tak kalah dengan lokasi aslinya.

Little Venice Kota Bunga ini berlokasi di Villa Estate – Kota Bunga Jl. Hanjawar Desa Sukanagalih, Cibadak, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Little Venice ini terletak di area Villa Estate Kota Bunga di Kabupaten Cianjur yang tak sampai 10km dari Puncak Pass Resort.

Nah, dari resort populer di Puncak itu, kamu hanya perlu melanjutkan perjalanan ke Jalan Palasari, hingga menemukan gerbang masuk ke Kota Bunga atau amu bisa search “Little Venice Kota Bunga” di Google Maps untuk bisa menemukan jalur tercepat menuju ke lokasi.

Jika kamu memiliki rencana untuk mengunjunginya, jam operasional Little Venice telah dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.30 WIB pada Senin sampai Jumat (weekdays), sementara pada akhir pekan (weekend) buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Waktu terbaik untuk mengunjungi wisata tersebut adalah saat pagi dan menjelang sore hari, karena waktu tersebut sangat direkomendasikan karena cuaca tidak begitu panas terik dan udara terasa lebih sejuk.

Pengunjung Little Venice Puncak ini akan diminta membeli tiket untuk dapat masuk ke tempat wisata dan harga tiket masuk Little Venice Puncak cukup terjangkau yaitu Rp30.000 untuk per orang.

Sedangkan, untuk anak-anak yang berusia di bawah dua tahun tidak perlu membayar tiket masuk atau dengan kata lain gratis.

Tetapi, biaya tersebut belum termasuk tiket permainan dan tenang saja karena pengelola wisata juga menyediakan dua macam paket tiket masuk dan wahana permainan, yaitu untuk Paket Tiket Happy sekitar Rp50.000 hingga Rp60.000 dan Paket Tiket Fun Rp80.000 hingga Rp90.000 per orang.

Beberapa wahana yang terdapat di Little Venice yang dapat kamu coba adalah Around the World, Sewa kostum, Games tempat bermain anak dan wahana air.

Terdapat banyak pilihan kapal yang bisa kamu gunakan untuk menikmati wahana air ini, yaitu:

  • Perahu Gondola Rp25.000 per orang.
  • Mississippi Boat Rp25.000 per orang.
  • Duck Ride Rp25.000 per orang.
  • Merry Go Round Rp25.000 per orang.
  • Bumper Boat Rp25.000 per orang.
  • Dragon Boat Rp25.000 per orang.
  • Taxi Boat Rp25.000 per orang.

Tak hanya beberapa wahana di atas, Little Venice Kota Bunga di Bogor ini juga menawarkan kegiatan lainnya yang tidak kalah seru untuk pengunjung, mulai dari memancing, memberi makan ikan atau feeding fish hingga menunggang kuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *