Brand  

5 Kafe Ramah Kantong di Dekat Kampus ITB Jatinangor

Mahasiswa
5 Kafe Ramah Kantong di Dekat Kampus ITB Jatinangor (Ilustrasi)

hainews.co.id – Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) kampus Jatinangor, Kabupaten Sumedang, bisa menikmati suasana nongkrong di kafe dengan harga terjangkau. Berikut adalah lima kafe yang tidak hanya menawarkan beragam menu, tetapi juga dekat dari kampus ITB Jatinangor dengan harga yang cocok untuk kantong mahasiswa.

1. Kopi Setia Jatinangor

Hanya berjarak sekitar satu kilometer dari kampus, Kopi Setia Jatinangor bisa dicapai dengan berjalan kaki selama 10 menit atau berkendara sekitar tujuh menit. Kafe ini menawarkan berbagai menu ramah kantong, seperti Kopi Pandan, Nasi Telur Sambel Penyet, Indomie Rebus, dan Cokelat Susu dengan harga mulai Rp 10.000.

Kafe ini berlokasi di Jalan Raya Jatinangor Nomor 44 dan buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 23.00 WIB. Setiap Sabtu malam, Kopi Setia menghadirkan live music mulai pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB.

2. Djoeroe Coffee

Terletak sekitar 2,5 kilometer dari kampus, Djoeroe Coffee dapat dijangkau dengan motor dalam waktu sekitar tujuh menit. Menu andalan yang cocok untuk mahasiswa adalah paket Nasi Ayam Geprek dan Es Teh Manis seharga Rp 33.000. Selain itu, ada Es Kopi Djoeroe, Lemon Tea, Spaghetti Bolognese, hingga Dimsum dengan harga mulai dari Rp 17.000.

Djoeroe Coffee berlokasi di Jalan Caringin Nomor 24, Jatinangor, dan buka dari Senin hingga Kamis pukul 11.00 WIB-22.30 WIB, Jumat pukul 13.00 WIB-22.30 WIB, dan Sabtu-Minggu pukul 11.00 WIB-23.00 WIB.

3. Backspace Cafe

Backspace Cafe berada 2,6 kilometer dari kampus ITB Jatinangor, dekat Pondok Kusuma Orange, Cikeruh. Menunya terdiri dari Chicken Popcorn, Nasi Goreng Tomyam, Mojito Orange, hingga Berry Smooth dengan harga mulai Rp 35.000. Tempatnya luas dengan meja panjang yang cocok untuk mengadakan rapat kuliah.

Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB.

4. Toleransi Kopi Jatinangor

Jika mencari tempat nongkrong 24 jam, Toleransi Kopi Jatinangor adalah pilihan tepat. Menu yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Mendoan, Dimsum Goreng, Ricebowl Chicken Skin, hingga Roti Bakar Keju dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Toleransi Kopi terletak di Jalan Raya Jatinangor Nomor 42B, Cibeusi, sekitar 2,8 kilometer dari kampus.

Dengan berbagai pilihan kafe ini, mahasiswa ITB Jatinangor bisa menikmati waktu bersantai tanpa khawatir kantong bolong!