Apa Itu Body Count? Istilah Gaul yang Viral di TikTok

Apa Itu Body Count
Apa Itu Body Count (Ilustrasi:TheIndependent)

Apa itu body count? Istilah tersebut saat ini menjadi salah satu istilah bahasa gaul yang ramai di media sosial dan viral di TikTok.

Ternyata arti dari Body count yang sedang viral ini mempunyai arti yang berbeda dalam kata yang sesungguhnya.

Istilah ini berasal dari bahasa Inggris, yaitu kata “body” yang artinya tubuh, sementara “count” artinya hitungan. Sehingga, arti yang sebenarnya dari istilah tersebut berarti jumlah tubuh.

Arti kata body count yang sebenarnya ini sering ditujukan untuk mayat dari korban pembunuhan. Jadi, istilah ini memiliki arti sebagai jumlah mayat yang telah dibunuh atau terbunuh di dalam suatu peristiwa tertentu.

Tetapi, apa itu body count yang tengah viral dan banyak digunakan menjadi bahasa gaul memiliki arti yang berbeda dari yang sebenarnya.

Arti istilah tersebut dalam konteks bahasa gaul yang viral di TikTok ini mempunyai arti yang berkonotasi negatif. Sehingga, jangan asal menggunakan bahasa gaul tersebut.

Apa itu body count dalam bahasa gaul TikTok memiliki arti yang mengarah ke hubungan seksual. Secara umum, istilah tersebut dipakai untuk menanyakan atau menyebutkan jumlah tubuh atau orang yang sudah pernah diajak berhubungan seksual.

Jadi, istilah tersebut yang dimaksud oleh pengguna sosial media ini merujuk pada seputar sex bebas. Dengan kata lain, istilah ini akan menggambarkan seseorang yang suka sekali berhubungan badan dengan berganti-ganti pasangan.

Secara lengkapnya, istilah ini merujuk pada seseorang yang memiliki ketertarikan sangat tinggi terhadap seks. Bisa dibilang, orang-orang tersebut tidaklah cukup hanya dengan satu pasangan dan akan sering berganti pasangan agar mencapai kepuasannya.

Nah, dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa istilah tersebut memiliki arti yang berbeda dalam konteks dunia medis dan bahasa gaul ya.

Jika dalam konteks sebenarnya, istilah ini memiliki arti untuk mengungkap jumlah mayat atau korban tewas dari sebuah kejadian.

Sementara, dalam bahasa gaul yang tengah viral di TikTok memiliki makna yang negatif. Dimana istilah tersebut sederhanannya merujuk pada seberapa banyak orang yang pernah tidur dengan orang lain dalam kurun waktu tertentu.

Oleh sebab itu, kamu harus berhati-hati dalam menggunakan kata body count ketika berbicara dengan teman-temannya. Cobalah untuk menggunakan istilah ini pada waktu yang tepat agar tidak menyinggung perasaan orang lain.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *