Arti 5353 dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok

Arti 5353 yang Viral di TikTok
Arti 5353 yang Viral di TikTok (Foto:Canva)

Arti 5353 dalam bahasa Gaul yang viral di TikTok ini memiliki konotasi yang negatif dan ada hubungannya dengan anggota tubuh wanita.

Saat ini sudah banyak sekali istilah bahasa Gaul yang bermunculan di sosial media seperti TikTok, Instagram, Twitter hingga Facebook.

Tak hanya istilah baru, ternyata juga muncul beberapa kode angka yang memiliki beragam makna.

Seperti halnya muncul istilah baru seperti kode angka 5353 yang viral di TikTok. Angka ini muncul dalam beberapa cuitan dan komentar di sebuah postingan.

Contohnya dari salah satu akun di TikTok “kenapa ya cowok klo di WA omongan nya dewasa banget, eh pas ketemu mendadak jadi bayi 18+ dan langsung minta 5353”.

Bahkan, ada sebuah konten berisi tulisan seperti ini “lelaki lebih suka 5353”. Maka, tidak heran jika angka-angka itulah yang bikin penasaran.

Munculnya 5353 kemudian menjadi pertanyaan banyak orang, seperti arti 5353 itu apa? Apa arti 5353? Sebenarnya apa sih arti 5353 itu?

Berikut ini akan kita ulas mengenai penjelasan dibalik angka 5353 yang viral hingga menjadi topik di media sosial tersebut.

Istilah atau kode 5353 ini kebanyakan dipakai oleh kaum wanita, angka ini digunakan untuk menyindir pria di TikTok. Dimana, pria yang disebut lebih suka dengan 5353.

Namun, arti 5353 ini juga masih membuat sebagian orang yang ada di sosial media belum memahaminya.

Pengguna TikTok juga menulis bahwa cowok akan gemuk dan akan menjadi lebih bahagia jika sudah bertemu dengan 5353 ini.

Seperti salah satu komentar ini “Ternyata benar, cowok akan gemuk kalau sudah bertemu dengan 5353 yang cocok dan enak,” tulis salah satu akun dari TikTok.

Ada juga yang menulis, “Kenapa ya cowok kalau di WA ngomongnya dewasa, pas ketemu kaya bayi yang mintanya 5353.”

“Kebanyakan cowok juga akan kenyang kalau ketemu 5353 yang cocok dan enak.” tulis salah satu netizen di sosial media.

Kemudian, ada salah satu netizen yang menyarankan untuk melihat angka dan huruf di keyboard handphone. Dimana dengan melihat di keyboard akan menemukan arti 5353 tersebut.

“Coba deh lihat angka keyboard dan hurufnya” tulis salah satu netizen di sosial media.

Setelah melihat, kemudian ditemukan bahwa angka 5 di Keyboard ada huruf T. Sementara, angka 3 ada huruf E. Maka dari itu, yang dimaksud ‘cowok lebih suka 5353” ini memiliki arti bahasa gaul yaitu cowok lebih suka payudara wanita.