BTS Merayakan Ulang Tahun Ke-10, Kota Seoul Menjadi Ladang Cahaya Ungu untuk Boy Group Fenomenal

BTS Merayakan Ulang Tahun Ke-10, Kota Seoul Ikut Meramaikan
BTS Merayakan Ulang Tahun Ke-10, Kota Seoul Ikut Meramaikan (Tangkapan Layar Instagram @bts.bighitofficial)

Grup musik K-Pop terkenal BTS tengah merayakan momen bersejarah dalam karir mereka, yaitu ulang tahun ke-10.

BTS merayakan ulang tahun ke-10 ini tidak hanya menjadi momen spesial bagi para anggota grup, yaitu Suga, Jimin, RM, Jin, J-hope, V, dan Jungkook, tetapi juga bagi jutaan penggemar setia mereka yang dikenal sebagai ARMY.

Kemeriahan perayaan BTS anniversary ke-10 tidak hanya terjadi di antara para fans di seluruh dunia, tetapi juga di pusat perhatian K-Pop, Seoul.

Kota yang menjadi tempat kelahiran BTS ini berubah menjadi ladang cahaya ungu yang memukau untuk memperingati momen bersejarah ini.

Seoul tidak mau ketinggalan dalam merayakan ulang tahun ke-10 BTS, dengan landmark terkenalnya Menara Namsan yang diterangi dengan indah menggunakan warna ungu khas BTS.

Cahaya ungu yang mempesona ini dapat dinikmati dari berbagai titik di sepanjang Sungai Han, termasuk distrik Yongsan dan kantor pusat HYBE.

Tidak hanya Menara Namsan, sejumlah tempat ikonik lain di Seoul juga turut memancarkan warna ungu, seperti Sejong Center for the Performing Arts, Some Sevit, Dongdaemun Design Plaza (DDP), Menara Lotte World, bangunan utama Balai Kota Seoul, dan jembatan Banpo, Yanghwa, serta Yeongdong.

Perayaan BTS anniversary tidak hanya berdampak secara visual, tetapi juga melalui pesan ucapan selamat yang ditampilkan di layar digital di gedung-gedung di seluruh Seoul.

Bahkan, otoritas pos setempat merilis prangko khusus yang menandai ulang tahun BTS, yang akan tersedia di kantor pos setempat.

Pemerintah Seoul berharap bahwa perayaan ini akan meningkatkan pariwisata dan menginspirasi para penggemar untuk mengunjungi tempat-tempat di Seoul yang pernah menjadi pentas bagi BTS.

Kota ini telah menjadi saksi dari prestasi dan perjalanan karir yang luar biasa dari boy group ini.

BTS telah mencapai pencapaian yang luar biasa dalam industri musik global, membuka pintu bagi kesuksesan K-Pop di tangga musik AS dan memenangkan penghargaan bergengsi.

Tidak hanya para penggemar yang terlibat dalam perayaan ini, aplikasi streaming musik terkemuka Spotify juga ikut serta merayakan dengan mengajak para pengguna untuk memilih lagu-lagu favorit mereka dari BTS.

Pengguna dapat membagikan daftar “My Top 5 BTS Songs” yang didesain khusus oleh Spotify di media sosial mereka, dengan gambar potret member BTS pilihan mereka.

Dengan 10 tahun perjalanan yang penuh prestasi, BTS dan ARMY terus membangun ikatan yang kuat dan memperluas pengaruh mereka di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *