10 Kata-Kata untuk Hari Guru yang Menyentuh Hati

Kata-Kata Untuk Hari Guru
Kata-Kata Untuk Hari Guru (Ilustrasi:NDTV.com)

Kata-kata untuk Hari Guru. Hari Guru merupakan hari yang diperingati untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru. Hari Guru ini diperingati pada tanggal yang berbeda-beda tergantung pada negara masing-masing. Bahkan, di beberapa negara hari guru ini merupakan hari libur sekolah.

Di Indonesia, Hari Guru diperingati setiap tanggal 25 November. Berikut ini 10 kata-kata untuk Hari Guru yang menyentuh hati.

  1. Guruku terkasih, tanpa adanya bimbingan dan kebijaksanaan darimu, saya tidak akan berada di tempat saya saat ini! Terima kasih atas jasa-jasamu dan selamat hari guru!
  2. Selamat Hari Guru! Kebijaksanaan, dedikasi hingga kebaikanmu tetap akan selalu membawa kami ke jalan yang benar dan akan selalu menginspirasi kami untuk menjadi manusia yang lebih baik.
  3. Bapak Ibu Guruku tersayang, saya ucapkan selamat hari Guru. Terima kasih engkau telah menjadi panduan hingga menginspirasi saya untuk menjadi sukses.
  4. Selamat Hari Guru! Terimalah rasa hormat saya dan harapan terbaik saya.
  5. Segala upaya dan kerja keras yang telah engkau lakukan untuk kami tidak akan pernah bisa terbayar hanya dengan kata-kata. Kami hanya bisa bersyukur memiliki guru terbaik seperti Ibu dan Bapak Guru.
  6. Kata-kata hingga sikap bapak Ibu Guru telah membuat perbedaan positif dalam diri saya. Saya sangat berterima kasih pada bapak dan ibu Guru.
  7. Saya sangat amat beruntung memiliki guru yang luar biasa seperti bapak dan ibu guru. Saya berharap bapak dan ibu Guru mendapatkan Hari Guru yang dipenuhi dengan momen-momen sukacita.
  8. Selamat Hari Guru. Kita semua sangat berterima kasih hari ini dan setiap hari!
  9. Orangtua kami memberi kehidupan dan para guru kami yang mengajari cara menjalaninya. Bapak dan ibu Guru mengenalkan kejujuran, integritas hingga semangat pada karakter kami. Selamat Hari Guru Nasional.
  10. Terima kasih kepada para guru, karena bapak dan ibu Guru selalu membuat kelas kami begitu menyenangkan.

Itulah 10 kata-kata untuk hari guru 2022 yang menyentuh hati. Semoga setiap guru dapat merasakan ketulusan kalian saat memberi ucapan yang menyentuh hati ini.