Lubana Sengkol Wisata Camping dan Surganya Para Mancing Mania

Lubana Sengkol
Lubana Sengkol (Foto:instagram.com/lubanasengkol)

Lubana Sengkol adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Tangerang Selatan, disana kamu bisa berkemah dan juga memancing.

Lubana Sengkol ini menjadi destinasi wisata keluarga yang memiliki tema unik, yaitu adanya area pemancingan yang kemudian dilengkapi dengan beberapa fasilitas wisata lain.

Buat kamu para mancing mania yang ingin memancing sambil berkemah, destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan kamu. Wisata tersebut tidak hanya menawarkan kolam pemancingan, akan tetapi juga wahana outbound hingga camping ground.

Sehingga, kamu dapat melakukan hobi memancing kamu sembari mengajak keluarga dan anak – anak kalian untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Lubana Sengkol ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang lengkap, jadi kamu dan keluarga bisa menghabiskan waktu liburan kalian dengan nyaman.

Konsep wisata di Lubana Sengkol ini sangatlah menarik dengan kegiatan alam terbuka serta kuliner dengan lesehan.

Area terbuka yang luas ini telah dihiasi tenda-tenda, dsehingga pengunjung dapat  merasakan sensasi berkuliner seperti saat sedang berkamping.

Banyak sekali pilihan bagi pengunjung untuk dapat menikmati kuliner, mulai dari angkringan, roti bakar, dimsum dan berbagai penganan lainnya.

Ada salah satu menu lain yang menarik di sana, yaitu Korean barbeque yang cocok sekali dinikmati sembari menikmati suasana alam terbuka.

Daya tarik utama dari Lubana Sengkol ini adalah kolam pemancingannya yang terdiri dari dua jenis kolam.

Kamu bisa melakukan aktivitas memancing di Kolam Monster Fish atau juga Kolam Pemancingan Biasa.

Kolam Monster Fish ini tentu saja diisi dengan ikan-ikan yang ukurannya besar seperti Redtail Catfish dan masih banyak yang lainnya.

Sementara, untuk Kolam Pemancingan Biasa ini diisi oleh ikan-ikan yang biasanya kamu temukan di tempat pemancingan pada umumnya.

Perlu kamu ketahui, semua ikan “Monster” yang kamu tangkap ini harus dilepas kembali. Tetapi, sebagai gantinya kamu akan mendapatkan hadiah sesuai dengan jenis ikan Monster yang berhasil kalian tanggap.

Lokasi Lubana Sengkol ini berada di alamat Jl. Lingkar Selatan, Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Tiket masuk ke wisata tersebut tergantung pada kolam pemancingan yang hendak dituju, yaitu untuk Kolam Monster Fish tiket masuknya sebesar Rp.200.000 dan untuk Kolam Biasa tiket masuknya sebesar Rp.10.000.

Jam operasional wisata tersebut setiap hari Senin hingga Minggu dan dibuka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.