Rizky Febian Sukses Konser di Malaysia Ketiga Kalinya

 

JAKARTA – Rizky Febian, penyanyi sekaligus penulis lagu tanah air, kembali menggelar konser solonya di negara Malaysia, pada hari Kamis 20/10/2022.

Ini adalah kali ketiga Rizky mengadakan Konser solo di Malaysia. Sebelumnya, Rizky Febian pernah menggelar Konser solo di Malaysia 5 tahun yang lalu.

Konser yang berlangsung di ZEPP Kuala Lumpur pada malam hari itu terbilang sukses. 2500 penonton yang telah membeli tiket menikmati lantunan 16 lagu yang dibawakan oleh kekasih Mahalini ini selama konser berlangsung.

“Iky senang banget akhirnya bisa balik lagi dan mengobati kerinduan penggemar Iky di Kuala Lumpur. Ingat banget 5 tahun lalu ke sini belum bisa banyak bawain lagu yang Iky ciptain. Sekarang bisa bawain 16 lagu yang Iky produksi bersama tim,” ujar Rizky Febian dalam keterangannya, Senin (24/10).

Lagu Reuni mengawali penampilan Rizky di konser solo nya untuk menghibur dan mengobati kerinduan para penggemar nya di Malaysia.

Diakhir penampilannya, Rizky Febian membawakan lagu berjudul Penantian Berharga. Rizky berharap konser solo nya ini menjadi kenangan indah yang tidak terlupakan bagi para penggemarnya.

Konser solo pelantun “Hingga Tua Bersama” ini didukung penuh oleh label musiknya yaitu RFAS Music dan promotor The Jay Shows.

Rahul Tamara selaku Business Manager mengatakan, usai Rizky Febian sukses menggelar konser di Malaysia, dia akan fokus untuk penggarapan album terbaru dan sedang merencanakan tur di sejumlah kota di Indonesia.

“Semoga di tahun 2023 nanti bisa menjangkau semua penggemar Iky dimana pun,” aku Rahul Tamara.(SW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *