Inilah Paket Wisata Karimunjawa

Wisata Karimunjawa
Wisata Karimunjawa (Ilustrasi:FoltrasAgentNetwork)

Inilah paket wisata Karimunjawa. Karimunjawa atau dikenal dengan The Paradise of Java merupakan destinasi yang terkenal di Jepara, Jawa Tengah. Destinasi wisata karimunjawa terdapat sederet pulau yang dengan pemandangan yang indah sehingga banyak diminati oleh para wisatawan lokal, luar daerah, hingga wisatawan dari mancanegara.

Tempat wisata ini memiliki gugusan pulau yang indah dan mempesona serta terdapat banyak pilihan wisata yang menarik seperti daerah perbukitan, pantai, hutan mangrove, ataupun wisata bawah laut. Pesona wisata yang lengkap di karimunjawa menjadikan tempat wisata ini cocok dikunjungi bersama dengan keluarga, teman, hingga dengan pasangan.

Banyaknya pilihan tempat yang menarik dikunjungi di karimunjawa, maka tidak cukup jika hanya berkunjung dalam waktu sehari. Berikut pilihan paket wisata yang bisa dipilih saat mengunjungi karimunjawa, yaitu Paket wisata 3 hari 2 malam

Para wisatawan yang memiliki wakti libur yang panjang, paket wisata ini menjadi pilihan yang tepat. Dalam waktu 3 hari ini, para wisatawang bisa mengeksplore 7 tempat destinasi wisata di karimunjawa.

Tempat yang dikunjungipun beragam dari wisata darat, pantai, hingga bukit yang memiliki pemandangan indah. Selain itu, wisatawan juga dapat menjelajah wisata bawah laut dengan melakukan snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut sekaligus menguji keterampilan berenang.

Bagi wisatawan yang tidak bisa berenang, tidak perlu khawatir karena Guide tour akan mengajari cara berenang dan snorkeling untuk menikmati keindahan laut dan melihat biota laut yang ada di karimunjawa.

Tempat wisata yang populer dikunjungi antara lain menjangan kecil dan besar, pulau cemara besar dan cemara kecil, ujung gelam, taka sendok dan alang-alang, pantai boby, pantai anora, bukit love di tugu karimunjawa, serta Gosong yang menjadi tempat snorkeling. Fasilitas yang diberikan yakni tiket dan asuransi jiwa, hotel, transportasi lokal. tiket masuk tempat wisata, makan dan minum, sewa alat, camera up water dan under water, video drone, biaya sandar kapal, sewa kapal selama tour, tiket BTN karimunjawa, dan dilengkapi dengan free guide selama perjalanan.

Harga paket wisata selama 3 hari ini cukup terjangkau dengan pilihan destinasi yang beragam disertai fasilitas yang lengkap, Harga terendah yang ditawarkan yaitu sebesar Rp, 890.000,- untuk piilihan penginapan di homestay fan. Sedangkan untuk hotel executive berada pada kisaran RP. 1.975.000,-.