Ancaman Pembunuhan pada Jungkook BTS, ARMY Minta Perlindungan dari BIGHIT MUSIC

Ancaman Pembunuhan Jungkook BTS
Ancaman Pembunuhan Jungkook BTS (Foto: Tangkapan Layar Instagram @bts.bighitofficial)

Ancaman pembunuhan pada Jungkook BTS, membuta para ARMY minta perlindungan dari BIGHIT MUSIC.

Penggemar boyband BTS atau yang dikenal dengan sebutan ARMY, telah mengirimkan desakan kepada agensi Big Hit Music dan HYBE untuk melindungi Jungkook setelah ia menerima ancaman pembunuhan dari seorang sasaeng.

Ancaman tersebut muncul setelah sasaeng tersebut mengirimkan makanan ke rumah Jungkook dan kemudian mengunggah gambar pisau dan tulisan ancaman pembunuhan di akun Instagramnya.

Sebelumnya, Jungkook telah meminta kepada penggemarnya untuk tidak mengirimkan makanan ke rumahnya melalui Weverse pada 4 Mei 2023.

Ia mengatakan bahwa ia tidak akan memakannya dan memohon agar para penggemar tidak mengirimkan makanan ke rumahnya lagi.

Namun, pemilik akun Instagram @chu02859 tetap mengirimkan makanan ke rumah Jungkook dan bahkan mengunggah gambar pisau dan tulisan ancaman pembunuhan di akun Instagramnya.

ARMY Korea kemudian menemukan pemilik akun Instagram @chu02859 dan melaporkannya kepada agensi Big Hit Music.

Mereka juga mengirim email ke perusahaan dan merinci semua informasi termasuk gambar yang dapat mendukung penyelidikan lebih lanjut.

Namun, sasaeng tersebut tetap merasa tidak takut dengan laporan dari penggemar dan mengancam Jungkook secara terbuka di akun Instagramnya.

Situasi ini membuat ARMY semakin khawatir tentang privasi dan keselamatan Jungkook. Mereka khawatir bahwa sasaeng tersebut telah mengetahui alamat rumah pribadi Jungkook dan dapat melakukan tindakan yang membahayakan artis tersebut.

Seorang sasaeng asing tersebut diduga tinggal di Korea Selatan dan telah mengetahui alamat rumah pribadi Jungkook.

ARMY menyadari bahwa alamat IP sasaeng saat ini terdeteksi di Indonesia, sehingga mereka berharap tidak ada kerugian yang terjadi pada Jungkook.

Oleh karena itu, ARMY mendesak agensi Big Hit Music dan HYBE untuk melindungi Jungkook dan mengambil tindakan yang tepat terhadap sasaeng tersebut.

Tagar #ProtectJungkook pun menjadi trending topic di Twitter pada Senin, 15 Mei 2023, sebagai bentuk dukungan dari ARMY untuk melindungi artis mereka.

Sebagai penggemar, mereka merasa bahwa privasi dan keselamatan artis adalah hal yang sangat penting dan harus dijaga dengan baik.

Ancaman seperti ini sangat tidak dapat diterima dan harus segera ditindaklanjuti oleh agensi Big Hit Music dan HYBE.

Adanya kasus ini, tentu saja ARMY telah menunjukkan dukungan dan kepeduliannya terhadap Jungkook.

Mereka mengirimkan desakan kepada agensi dan perusahaan untuk melindungi artis mereka dan mengambil tindakan yang tepat terhadap sasaeng yang melakukan ancaman pembunuhan terhadap Jungkook.