Cara Membuat Moon Phase Test yang Viral di TikTok, Cek Kecocokan Tanggal Lahir Kamu dengan Pasangan

Cara Membuat Moon Phase Test yang Viral di TikTok
Cara Membuat Moon Phase Test yang Viral di TikTok (Foto:Canva)

Cara membuat Moon Phase Test yang viral di TikTok, cek kecocokan tanggal Lahir kamu dengan pasangan. Di tahun 2023, para pengguna media sosial TikTok tentu saja tak bisa lepas dari kuis dan tes yang memberikan informasi tentang kepribadian dan hubungan mereka.

Selain ramalan zodiak, ada satu tes yang sedang viral dan menjadi perbincangan di antara para pengguna TikTok, yaitu Moon Phase Test.

Tes ini mengecek kesesuaian bulan pada dua tanggal lahir yang berbeda, dan bagi sebagian orang, tes ini bisa menjadi indikator untuk mengetahui apakah mereka cocok dengan pasangan mereka.

Meski fakta bahwa terdapat kesamaan fase bulan pada dua tanggal lahir yang berbeda sangat jarang terjadi, tetapi tes ini masih menjadi favorit dan banyak orang mempercayainya.

Meskipun tes ini tidak memiliki latar belakang ilmiah dan hanya digunakan untuk hiburan semata, banyak orang yang percaya bahwa fase bulan tertentu lebih cocok untuk hubungan cinta.

Dilansir dari HITC, Moon Phase Test ini adalah salah satu tes yang saat ini sedang viral yang bisa memberikan petunjuk apakah kamu dan pasanganmu adalah jodoh yang telah ditakdirkan.

Untuk membuat tes kecocokan ini, kamu hanya perlu menggabungkan bentuk bulan dari dua tanggal lahir kamu dan juga pasanganmu.

Tanpa perlu aplikasi tambahaan, saat ini TikTok telah menyediakan filter Moon Phase Test secara langsung di aplikasinya. Adanya filter TikTok tes kecocokan berdasarkan fase bulan ini tentu akan menjadikan kamu bisa membuatnya dengan mudah dan cepat.

Cara Membuat Moon Phase Test

Berikut ini adalah cara membuat Moon Phase Test untuk kamu dan pasanganmu yang tengah viral di TikTok:

  • Pastikan aplikasi TikTok kamu sudah diupdate ke versi terbaru.
  • Di kolom pencarian, ketikkan Moon Phase Test.
  • Setelah menemukan filternya, klik ‘Gunakan efek’.
  • Masukkan tanggal, bulan, dan tahun lahir kamu dan pasanganmu, lalu klik kamera.
  • Kamu akan melihat video yang menampilkan penggabungan dua bentuk bulan dari tanggal lahir kamu dan pasanganmu.

Cukum mudah bukan, apakah bentuk bulan kamu dan pasanganmu serasi? Sekarang kamu bisa mengetahui apakah kamu dan pasanganmu adalah jodoh yang telah ditakdirkan dengan menggunakan tes kecocokan yang sedang viral di TikTok saat ini.