Denise Chariesta Dipolisikan Gegara Sebut Partainya Farhat Abbas Partai Bodoh

 

JAKARTA – Denise Chariesta dipolisikan gegara sebut partainya Farhat Abbas Partai Bodoh. Ia berkomentar di Insta Story, IG nya mengomentari partai bentukan Farhat Abbas itu.

Entah bermasalah apa Denise dengan Farhat sehingga ia mengumbar kata-kata yang menyudutkan Farhat Abbas. Bahkan ia cenderung mengata-ngatai pribadi Farhat Abbas.

Farhat Abbas, mempolisikan Denise terkait dugaan pencemaran nama baik. Denise Chariesta dilaporkan setelah menyebut ‘Partai Bodoh’ saat berkomentar mengenai Farhat Abbas di akun Instagramnya.

Salah satu kuasa hukum Farhat Abbas, Aji Bayu, mengirimkan rekaman video yang memuat pernyataan Denise Chariesta ini. Menurut Aji Bayu, penghinaan yang dilakukan Denise Chariesta ini diunggah di Insta Story akun Instagram Denise Chariesta.

“Si Farhat ini emang kebiasaan dari dulu nyalinya nggak ada. Sebut nama aja dia nggak berani. Ngatain gue juga sebut nama nggak berani. Buset deh, Bang, Denise mo nanya, Abang laki apa perempuan? Kagak ada angin, kagak ada hujan, ngoceh-ngoceh apa segala macem,” demikian ucapan Denise dalam video tersebut.

Denise Chariesta lalu menyinggung nama Razman Arief Nsution hingga pengacara kondang Hotman Paris.

“Telepon temen-temen gue, pengaruhi mereka biar pada sebel sama gue, mana bisa, Bang. Yang menyebalkan itu menurut gue adalah Anda, Farhat. Anda sama Razman lama-lama sebelas-dua belas. Kemaren ngata-ngatain Hotman, sekarang ngata-ngatain Razman bela Hotman. Gue curiga, nih, lama-lama lu nanti ngatain gue, ngatain Uya Kuya dan yang lain, terus belain Razman. Iya. Abang suka gitu deh…. Pindah-pindah…. Kalau pindah-pindah kan namanya kutu loncat. Abang kan manusia bukan kutu loncat. Gimana sih, Bang, Abang kan pengacara.. Jangan bikin malu dong, Bang,” beber Denise.

Setelah itu, Denise Chariesta kemudian sesumbar akan membuat partai baru untuk menyaingi Farhat Abang. Dengan nada satire, Denise Chariesta menyebut dia akan membuat ‘Partai Bodoh’.

“Udah, deh, gue bikin partai juga saingin lu, namanya ‘partai bodoh’, salam partai bodoh. Karena lebih baik terlihat bodoh tapi aslinya pandai, daripada terlihat pandai tapi aslinya bodoh. Kaya siapa, tuh? Kaya Abang bukan, ya?,” tutur Denise.

Aji Bayu mengatakan postingan Denise Chariesta ini merupakan penghinaan terhadap Farhat Abbas selaku Ketua Umum Partai Pandai.

“Jadi Denise ini melakukan penghinaan terhadap Bapak Farhat Abbas di media sosialnya dengan mengatakan beliau tidak punya nyali dan menantang beliau akan membuat partai baru sebagai saingan Partai Pandai dengan nama ‘partai bodoh’ lalu menunjukkan gerak tangan yang menjadi ikon salam pandai dengan mengatakan ‘Salam Partai Bodoh’. Secara tidak langsung itu menghina Bapak Farhat selaku ketua umum,” ujar Aji Bayu Eka selaku kuasa hukum Farhat Abbas, dalam keterangan kepada wartawan, Senin (10/10).

“Saya berharap Denise dapat bertanggung jawab atas ucapannya di media sosial, karena perbuatannya ini sudah mencemarkan nama baik Bapak Farhat Abbas (Ketua Umum Partai PANDAI),” tambah Aji Bayu.(SW)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *