Paul Indonesian Idol 2023, Inilah Fakta Menarik Pemain Bola Berbakat yang Sukses Membuat Juri Indonesian Idol Terpesona!

Paul Indonesian Idol 2023
Paul Indonesian Idol 2023 (Foto: instagram.com/manpaularo)

Paul adalah salah satu finalis Indonesian Idol 2023 yang tak pernah kehilangan pesona di mata penggemar. Namanya melambung usai tampil memukau dalam audisi pertama pada 20 Desember 2022.

Di depan para juri hebat seperti David Bayu, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Anang Hermansyah, Paul membawakan lagu buatannya sendiri berjudul “Wajah Mimpi” sambil menggenggam gitar dengan gemilang.

Bukan hanya sebagai seorang penyanyi, Paul ternyata juga memiliki bakat luar biasa sebagai atlet sepakbola dan beatboxer.

Bahkan, kemampuan beatboxnya sungguh mengejutkan para juri hingga banyak yang memintanya memberikan sentuhan beatbox dalam penampilannya selanjutnya.

Tak hanya itu, dalam audisinya, Paul mengungkap bahwa ibunya adalah motivasinya untuk mendaftar di Indonesian Idol 2023.

Dan, berkat dorongan tersebut, Paul berhasil meraih tiga ‘Yes’ dari para juri dan menjadi salah satu kontestan yang paling dinanti penampilannya.

Terbukti dari videonya yang telah ditonton lebih dari satu juta kali, menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang pantas diperhitungkan di Indonesian Idol 2023.

Ingin tahu lebih banyak tentang Paul, peserta Indonesian Idol 2023 yang memikat hati juri? Berikut ini biodata dan profil lengkapnya:

  • Nama asli: Nyoman Paul Fernando Aro.
  • Nama panggilan: Paul.
  • Tanggal lahir: 23 Juni 2001.
  • Umur: 22 tahun (2023).
  • Asal: Bali.
  • Agama: Hindu.
  • Tinggi badan: 180 cm.
  • Posisi di lapangan: Bek-tengah.
  • Akun Instagram (IG) : @manpaularo
  • Akun TikTok: –

Paul bukan hanya peserta Indonesian Idol yang berbakat menyanyi, tapi juga seorang pemain sepakbola di klub PSDS Deli Serdang. Suaranya yang merdu dan khas berhasil membuat juri jatuh hati pada Indonesian Idol 2023.

Paul mengungkap bahwa hobi menyanyinya sudah dimilikinya sejak kecil dan bahkan sering tampil sebagai vokalis di lomba menyanyi waktu masih bersekolah.

Kini, di usianya yang masih muda, Paul adalah pemain bola tangguh yang pernah membela klub asal Swedia, Skovde.

Dia juga pernah menjadi pemain pinjaman di Barito Putera dan Kalteng Putra. Kedua bakatnya di dunia sepakbola dan musik menjadikannya semakin dikenal dan dicintai oleh banyak orang.

Sekarang, Paul telah berhasil melangkah ke babak Top 5 Indonesian Idol 2023 setelah sukses menggebrak panggung Spektakuler Top 6 dengan lagu populer “Komang” karya Raim Laode.

Penampilannya begitu memukau dan menyentuh hati, membawakan lagu yang sedang viral di media sosial dengan penuh perasaan.

Reaksi para juri pun tak bisa dibendung, mereka memberikan standing ovation untuk Paul yang berhasil membuat mereka terkesima.

Bersama dengan Nabilah, Salma, Rony, dan Syarla, Paul kini siap bertarung di babak selanjutnya menuju gelar Top 5 Indonesian Idol 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *