WOW! Ternyata 3 Zodiak Ini Keberadaannya Paling Langka

Zodiak Paling Langka
Zodiak Paling Langka (Foto:Canva)

Zodiak langka di dunia. Istilah zodiak ini diambil dari bahasa Yunani yaitu zodiakos kyklos yang artinya sebagai lingkaran hewan. Penggunaan zodiak saat ini adalah sebagai prediksi atau bisa disebut sebagai sebuah ramalan kepribadian dan masa depan yang berdasarkan pada rasi bintang.

Hingga saat ini telah ada 12 Zodiak berdasarkan bulan kelahiran, yaitu ada Capricorn, Sagitarius, Scorpio, Libra, Virgo, Leo, Gemini, Cancer, Taurus, Aries, Aquarius dan Pisces.

Tahukan kamu, ternyata dari ke 12 zodiak tersebut ada babeberapa yang keberadaannya langka di dunia. Inilah tiga zodiak yang keberadaannya paling sedikit atau paling langka di dunia, yaitu:

1. Aries

Zodiak Aries disimbolkan dengan Domba jantan. Aries dimiliki oleh seseorang dengan kelahiran tanggal 21 Maret hingga 19 April. Hingga saat ini, keberadaan zodiak Aries keberadaannya diyakini langka karena jumlahnya yang sedikit atau jarang ditemui di dunia.

Perlu diketahui, keprribadian dari zodiak Aries ini dikenal berani dan juga semangat. Zodiak Aries ini juga mempunyai kelemahan, seperti agresif dan sangat tidak sabaran dalam segala hal.

2. Aquarius

Zodiak yang keberadaannya sedikit di dunia adalah Aquarius. Simbol dari Aquarius ini dilambangkan dengan pembawa air. Aquarius ini untuk seseorang yang kelahiran tanggal 20 Januari hingga 18 Februari.

Karakter dari zodiak Aquarius ini memiliki kepribadian sebagai orang yang progesif, original hingga mandiri. Zodiak Aquarius ternyata juga mempunyai beberapa kelemahan, salah satunya adalah ia tidak dapat mengekspresikan perasaan emosional.

Aquarius ini juga menjadi zodiak yang keberadaannya cukup sedikit di dunia ini. Jika dilihat dari tanggal kelahirannya, bulan Februari ini menjadi bulan yang paling pendek dari pada 11 bulan lainnya yaitu hanya 28 hari saja.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah untuk bulan kelahiran tanggal 21 November hingga 22 Desember. Simbol dari Sagitarius adalah pemanah. Zodiak ini diketahui memiliki kekuatan sebagai seseorang yang memiliki kepribadian idealis hingga memiliki selera humor yang tinggi. Tetapi, zodiak ini memiliki kepribadian yang tidak sabar.

Dari beberapa data yang ada, seseorang yang lahir tanggal 22 hingga 28 November ini tealh terhitung sangat jarang sekali. Maka tidak heran apabila zodiak sagitarius ini terbilang langka ditemukan di dunia.