SELAMAT! 3 Shio Ini Akan Beruntung di Tahun 2023

Ramalan Shio 2023
Ramalan Shio 2023 (Ilustrasi:TheHoroscope)

Ramalan shio 2023. Berdasarkan penanggalan Cina, tahun 2023 ini akan menjadi tahun bagi shio Kelinci Air. Shio Kelinci Air ini dikenal cerdas, berbudaya, kreatif hingga ramah.

Sehingga tidak heran jika kelinci ini mempunyai kecocokan dengan shio lainnya, kecuali shio ayam dan shio ular. Banyaknya kecocokan tersebut, membuat banyak shio yang akan mengalami keberuntungan di tahun 2023 nanti.

Hal baik yang akan hadir, mulai dari urusan finansial, kesehatan hingga urusan cinta. Penasaran? Inilah ramalan shio 2023 yang akan memiliki keberuntungan di tahun Kelinci Air.

1. Babi

Shio babi diyakini akan memiliki keberuntungan di tahun 2023. Shio babi dan kelinci ini adalah teman yang paling setia.

Kedua shio ini akan memiliki hubungan yang baik dan akan membuat babi mengalami keberuntungan di tahun 2023.

Keberuntungan ini akan dimulai bulan Maret 2023 nanti. Dimana semua aspek kehidupan shio babi ini akan mengalami peningkatan, mulai dari hal bisnis, kesehatan dan percintaan.

Shio babi ini akan mendapatkan kondisi kesehatan yang terbaik di tahun Kelinci Air mendatang. Begitu pula dari segi finansial, di awal tahun 2023 mungkin kurang baik bagi shio babi.

Namun, mulai bulan Maret keuangan shio babi ini akan menjadi meningkat. Sama halnya untuk percintaan, shio babi akan mengalami banyak kebahagiaan dan warna-warni dalam hubungan.

2. Anjing

Shio Anjing ini menjalin hubungan yang saling membantu dengan kelinci sepanjang hidupnya, sehingga shio anjing akan mendapat banyak keberuntungan.

Di tahun Kelinci Air, shio Anjing ini akan berkesempatan untuk bertemu dengan banyak orang baru. Buat kamu yang memiliki shio anjing juga bisa mulai melakukan berbagai investasi baik di tahun ini.

Hanya saja kamu harus pastikan untuk tidak berpindah pekerjaan dulu karena tahun ini kurang memberi kesempatan baik di tempat kerja baru.

3. Tikus

Di tahun 2023 ini, shio tikus akan mendapatkan kehormatan untuk menjadi shio yang paling beruntung. Shio tikus ini akan memperoleh kebahagiaan dan kekayaan yang berlimpah selama tahun 2023.

Bahkan, shio tikus juga akan mendapatkan banyak sekali dukungan untuk mencapai kesuksesannya itu. Shio tikus juga akan memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan pasangan yang baik, berpenampilan menarik hingga pintar.