Inul Daratista Geram Dengar KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti

 

JAKARTA – Inul Daratista geram dengar KDRT Rizky Billar terhadap Lesti. Inul kesal karena ia merasa Lesti seperti anak sendiri.

Inul Daratista mengungkapkan keprihatinan dan kemarahan dirinya saat mengetahui Lesti Kejora diduga mendapatkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga dari Rizky Billar.

Perjalanan cinta pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menjadi dambaan masyarakat Indonesia karena selalu tampil romantis.

Namun kabar mengejutkan pun datang karena Lesti Kejora melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar adalah melakukan serangan fisik yaitu dengan menarik tangan Lesti Kejora ke arah kamar mandi dan membantingnya ke lantai yang dilakukan berulang kali.

Sebelum menikah, InuL Daratista yang memang dikenal dekat oleh Lesti Kejora telah memperingatkan Rizky Billar untuk jangan sampai melakukan KDRT kepada Lesti

Hal itu diungkap Inul dalam unggahan di Instagram pada Jumat (30/9). Ia bahkan menyebut siap menggampar Rizky Billar karena perlakuan pria itu ke Lesti Kejora.

“Coba seumpamanya ayam, sudah kujadikan sate,” kata Inul dalam bahasa Jawa sembari memberikan beberapa emoji marah.

“Kalau tahu kamu [Lesti Kejora] dibanting-banting, enggak usah bapak ibumu, ada aku yang bantu gampar!”

“I love you anakku, yang kuat ya,” kata Inul dalam unggahan yang menyertakan Lesti akan mencium pipi penyanyi tersebut. “Fix unfollow suamimu, maaf Bunda enggak respek!”

Inul Daratista juga memberikan sederet nasihat untuk salah satu anak asuhannya semasa era kontes dangdut tersebut. Inul mengatakan kepada Lesti bahwa peristiwa yang terjadi padanya itu adalah ujian.

“Jangan pernah merasa sakit hanya karena tamparan orang lain yang cuma bikin merah dan luka kecil. Karena proses menjadi orang hebat itu banyak fase yang harus dilalui,” kata Inul.

“Saat ini sudah dimulai genderang kompetisi hidupmu, bagaimana kamu harus siap menghadapinya, apalagi kamu berhadapan dengan sosok yang membuat kamu memiliki bayi ganteng sekarang dan sudah pernah jadi bagian dalam kisah cintamu,” lanjutnya.

Bagi Inul, “terlalu murah, terlalu remeh, dan naif” bila Lesti Kejora harus menurunkan harga dirinya dan berkorban demi Rizky Billar yang disebut Inul “tidak sayang” kepada penyanyi asal Cianjur itu.

“Bunda paling benci dengan lelaki/pria/suami yang suka main tangan, artinya ini sudah penyakit. Tidak ada penghormatan dan penghargaan kepada perempuan apalagi Istri,” lanjutnya.(SW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *