Jungkook BTS Akan Menggebrak Good Morning America Summer Concert dengan Penampilan Lagu ‘Seven’

Jungkook BTS bersiap mempromosikan karya solo debutnya di Amerika Serikat, salah satunya di Good Morning America Summer Concert Series.
Jungkook BTS bersiap mempromosikan karya solo debutnya di Amerika Serikat, salah satunya di Good Morning America Summer Concert Series. (Foto: Tangkapan Layar Instagram @bts.bighitofficial)

Jungkook BTS akan segara menggebrak Good Morning America Summer Concert dengan membawakan lagu ‘Seven’.

Jungkook BTS, salah satu anggota boy band populer asal Korea Selatan, akan tampil dalam acara musik ‘Summer Concert Series’ yang diselenggarakan oleh program televisi ‘Good Morning America’ pada musim panas ini.

Kabar ini membuat penggemar di seluruh dunia semakin antusias karena Jungkook mengumumkan bahwa dia akan membawakan single solo pertamanya yang berjudul ‘Seven’ di panggung konser ini.

Sebelumnya, Jungkook telah merilis berbagai konten pra-promosi untuk single solo pertamanya ini.

Dia membagikan video kampanye dan foto-foto konsep dari film BTS (Behind The Scenes) ‘Seven’ melalui akun media sosial resminya.

Hal ini meningkatkan kegembiraan para penggemar yang tak sabar untuk menyaksikan penampilan solo Jungkook di panggung besar seperti ‘Summer Concert Series’.

Penampilan Jungkook dalam ‘Summer Concert Series’ membuatnya menjadi artis solo K-Pop pertama yang tampil dalam konser tersebut.

Sebelumnya, ia pernah tampil bersama BTS dalam konser yang sama pada tahun 2019 dan 2021.

Acara ini juga akan diramaikan oleh penampilan-penampilan lainnya seperti Fitz and the Tantrums, Carly Rae Jepsen, Tim McGraw, Fat Joe, Sam Hut, dan Remy Ma.

Jungkook dijadwalkan untuk membawakan single barunya, ‘Seven’, di program Good Morning America Summer Concert Series yang akan digelar di Central Park, New York, pada tanggal 14 Juli 2023.

Menariknya, single ini akan dirilis pada hari yang sama, pukul 13.00 KST (11.00 WIB).

BIGHIT Music, perusahaan rekaman yang menaungi BTS, menyatakan bahwa lagu ‘Seven’ merupakan lagu yang cocok untuk musim panas dengan musik yang menyegarkan.

Mereka berharap lagu ini dapat membawa kebahagiaan musim panas bagi semua pendengarnya.

Partisipasi Jungkook dalam ‘Summer Concert Series’ Good Morning America akan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar BTS di seluruh dunia.

Penampilan solo pertamanya ini menandai langkah maju dalam karir musiknya dan menunjukkan kemampuan seninya yang luar biasa.

Semoga konser ini sukses dan memberikan kegembiraan kepada semua penonton yang menyaksikannya.