Drummer Noah Band, Rio Alief Tengah Berduka

JAKARTA – Drummer Noah Band, Rio Alief kini tengah berduka. Sang istri, Clerence Chyntia, meninggal dunia pada Selasa, 18 Oktober 2022, dini hari di RSCM, Jakarta.

Almarhumah meninggal dalam usianya yang ke 28 tahun, akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Jenazah Clerence, yang merupakan artis FTV itu rencananya akan dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan.

Alfian Malaka, ayah dari Rio Alfian, melalui instagram pribadinya menyampaikan kabar duka cita atas kepergian menantunya.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun..Telah berpulang ke Rahmatullah, Menantu kami tercinta Clerence Cyntia ( Istri Rio Alief ) Meninggal hari ini tanggal 18 Oktober 2022 pada waktu sebelum Subuh di RSCM Jakarta. Dimakamkan di Jakarta hari ini,” tulis Alfian Malaka.

Alfian juga menyampaikan permohonan ma’af dan do’anya untuk almarhumah.

“Kami mewakili keluarga..mohon maaf yang sbesar besarnya jika ada salah dan khilaf Clecence..selama ini. Mudah-mudahan Almarhumah diampuni semua dosanya..diterima amal ibadahnya..dilapangkan kuburnya Amin YRA,” tulisnya.

Alfian Malaka pun mengenang almarhumah dalam beberapa unggahan foto. Foto Clerence Cyntia saat menikah dengan Rio Alief 2 tahun lalu, dan saat menjalani peran dalam sebuah FTV.

David Albert, pemain keyboard Noah Band,
turut merasakan kehilangan atas kepergian istri dari rekan seprofesinya tersebut.

“Kamu pasti akan dirindukan Clere.. perempuan tangguh.. istri yang hebat.. istirahat dalam damai. Yo, yang tabah yang kuat ya.. Tuhan menyertai kalian berdua dan bersama keluarga kalian juga.. turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” tulis David Noah di Instagram pribadinya.

Rio Alief yang sangat kehilangan mengenang sang istri dengan mengunggah sebuah video romantis bersama sang istri di instagram story.

“Mau kemana sii @clerence.ca,” tulis Rio Alief

Kemudian disusul foto hitam putih saat mereka merayakan anniversary pernikahan, dengan tulisan “Bulan depan kita anniversary yang ke-2.”

Netizen turut menyampaikan rasa duka citanya atas meninggalnya aktris 28 tahun itu.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun..Pernah satu frame di ftv, almarhum baik banget kalo ketemu org.. Insyaa Allah husnul khotimah, Aamiin,” tulis @trian***.

“Innalillahi wa innailaihirojiun turut berduka merasa ikut sedih juga. Semoga diberi kesabaran dan almrh diberi tempat terindah dan diampunin segala dosa-dosanya,” tulis @sevtia***.

“Selamat jalan semoga tenang di alam sana diterima iman dan islamnya ditempatkan di syurganya Allah,” tulis @rosal.inaf***.