Kematian Aaron Carter Jadi Misteri, Tewas di Kamar Mandi

JAKARTA – Aaron Carter, penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat meninggal dunia pada Sabtu pagi (5/11) waktu setempat.

Sumber dari TMZ mengatakan Aaron Carter ditemukan tenggelam di kamar mandi rumahnya di Lancaster, California dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Salah seorang perwakilan Carter mengkonfirmasi kabar kematian ini.

“Dengan sangat menyesal untuk mengkonfirmasi Aaron Carter ditemukan tidak responsif ini di rumahnya di Palmdale, CA,” kata perwakilan Carter kepada Page Six.

“Keluarga telah diberitahu dan akan terbang ke Los Angeles. Aaron bekerja sangat keras menjelang akhir hidupnya dalam pemulihan, untuk menjadi ayah yang baik dan menebus kesalahan dengan keluarganya,” lanjutnya.

Pihak Keluarga menyatakan kedukaan atas meninggalnya artis berusia 34 tahun itu.

“Saat ini kami masih berada di situasi berduka, kami sedang mencari tahu apa yang sedang terjadi dan apa penyebab dari itu,” ungkap keterangan pihak keluarga.

“Kami sama sedihnya dengan semua orang dan berharap para penggemar dapat memberikan rasa berkabung dan doa untuk keluarganya,” lanjut keterangan tersebut.

Sebelumnya kepolisian Los Angeles menerima panggilan 911. Saat pihak kepolisian sampai di kediaman Aaron, menemukan Aaron sudah tidak bernyawa.

Sampai dengan saat ini pihak kepolisian belum memberikan pernyataan terkait penyebab kematian artis berusia 34 tahun itu.

Aaron Carter dikenal sebagai penyanyi, rapper, aktor dan bintang televisi Amerika Serikat.

Aaron juga dikenal sebagai adik dari Nick Carter salah seorang personel Backstreet Boys.

Penyanyi kelahiran Tampa, 7 Desember 1987 ini memulai debutnya ketika menjadi penampil pembuka untuk Backstreet Boys pada 1997 di Berlin. Tak lama setelah itu, ia merilis debut album penuh self-titled (Aaron) saat dirinya baru berusia 9 tahun.(SW)