Pasangan Seleb Pencinta Bola Darius – Donna Sampaikan Duka Mendalam

 

JAKARTA – Pasangan seleb pencinta bola Darius – Donna sampaikan duka mendalam atas tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang Sabtu (2/10/2022) malam.

Pasangan seleb Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menyampaikan duka mendalam untuk para korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Laga antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya diakhiri dengan 127 korban jiwa.

“Sepak bola Indonesia kembali berduka dengan tragedi yang terjadi pada saudara-saudara kita di belahan Timur Pulau Jawa,” tulis Dona seperti dikutip dari Instagram-nya, Minggu (2/10/2022).

Sebagai penikmat sepak bola, Donna Agnesia menegaskan bahwa tak ada nyawa manusia yang sebanding dengan sebuah pertandingan.

“Tidak ada satupun nyawa manusia yang sebanding dengan sebuah rivalitas yang seharusnya berakhir dalam 90 menit di atas lapangan hijau. Kemanusiaan di atas segalanya,” tulisnya lagi.

Ini bukan kali pertama pertandingan sepak bola merenggut nyawa.

Donna Agnesia berharap kejadian di Kanjuruhan ini menjadi pelajaran bagi masyarakat Indonesia bahwa sepak bola seharusnya menyatukan, bukan memecah belah.

“Kenapa kita tidak pernah belajar bahwa sepak bola seharusnya menyatukan bukannya memecah belah,” tulisnya.

Ia pun mendoakan agar semua korban dan keluarga diberi ketabahan dan kekuatan serta keikhlasan.

Duka mendalam juga dituliskan oleh Darius Sinathrya setelah mendengar kabar dari Malang.

“Duka mendalam untuk seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan. Tidak ada sepakbola yang layak dan sebanding jika harus kehilangan nyawa…,” tulis Darius.

Laga Arema vs Persebaya yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (2/10/2022) malam WIB berakhir dengan skor 2-3.

Kekalahan skuad Singo Edan di kandang mereka memantik emosi suporter Arema. Para pemain lantas berlari menuju ruang ganti setelah wasit meniup peluit panjang mereka.(SW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *