Reza Arab Digugat Cerai Selebgram Wendy Walters

 

JAKARTA – Menyusul kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arab, selebgram Wendy Walters sudah yakin 100% akan menggugat cerai Rapper Weird Genius tersebut.

Wendy menegaskan hal ini dia lakukan karena kondisi rumah tangganya sudah memburuk, akibat ulah Reza yang sering selingkuh.

Wendy menyatakan hal ini saat menjadi narasumber di kanal Youtube Luna Maya.

“Hubungannya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami-istri) tapi sedang dalam proses berpisah. Sudah (yakin seratus persen),” tegas Wendy dikutip dari video YouTube Luna Maya

Beberapa waktu lalu, artis penyanyi Rossa, sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial Reza Arab memiliki hubungan spesial lantaran keduanya kerap melempar komentar romantis di akun media sosial maupun di dunia nyata.

Namun Wendy tidak secara jelas menyatakan apakah Rossa menjadi penyebab retaknya rumahtangga dia dengan Reza. Wanita kelahiran 1996 ini hanya menegaskan bahwa Reza sering selingkuh dengan banyak wanita.

Wendy sempat tidak percaya saat menemukan bukti Reza berselingkuh. Namun setelah orang terdekat Reza memberitahunya, akhirnya Wendy menyadari bahwa Reza mudah berselingkuh dan sulit berkomitmen.

“Sampai akhirnya aku nanya dia terus dia mengakui juga. Pengakuan sudah aku terima tapi enggak semua. Dia bilangnya kepingin coba ke cewek lain,” ujarnya.

Saat ini Wendy mengaku tidak lagi memiliki perasaan cinta terhadap Reza. Bahkan ia menegaskan tidak akan memberikan kesempatan apabila Reza ingin kembali bersamanya.

“Kalau dibilang masih cinta sih udah sempat bilang ke dia kayak ‘that feeling is gone,’” ujarnya.

Saat menjadi pembicara di Youtube Hendric Shinigami, Reza mengakui membina rumah tangga sangat sulit dibandingkan membina hubungan pacaran karena lebih banyak konflik yang muncul.

“Buat gue, marriage itu whole different world [dunia yang berbeda]. Benar-benar dunia yang berbeda sama lu pacaran,” aku Reza.

Meski begitu, ia meyakinkan bahwa hal tersebut masih wajar terjadi dalam hubungan rumah tangga yang baru terjalin. Reza mengatakan perselingkuhan juga hal yang biasa dalam rumah tangga. Maka diperlukan sikap saling memaafkan pada pasangan agar awet.(SW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *