Sinopsis Dear David, Kisah Dua Sisi Kehidupan Laras yang Penuh Fantasi

Sinopsis Dear David
Sinopsis Dear David (Foto:instagram.com/netflixid)

Sinopsis Dear David menceritakan kisah dua sisi kehidupan siswa berprestasi yang penuh dengan fantasi.

Film Dear David ini sudah mulai tayang di Netflix sejak hari Kamis, 9 Februari 2023 kemarin.

Alur cerita yang dihadirkan Film Dear David ini lebih terpusat pada hubungan cinta segitiga, krisis identitas, eksplorasi seksualitas hingga adanya persimpangan hidup remaja dengan media sosial.

Terdapat tiga pemeran utama dalam film Dear David ini, yang terdiri dari Shenina Cinnamon, Emir Mahira dan Caitlin North Lewis.

Sinopsis Dear David akan mengisahkan tentang kehidupan seorang murid SMA yang berprestasi bernama Laras (Shenina Cinnamon).

Kisah hidup Laras yang sebagai seorang siswa berprestasi dan pemegang beasiswa ini diketahui mempunyai sebuah blog rahasia.

Laras akan menjadi berubah total saat blog fantasinya yang provokatif bercerita tentang orang yang ia sukai tersebut tiba-tiba bocor ke semua orang di sekolah.

Blog rahasia yang dimilikinya ini berisi tentang berbagai fantasinya tentang salah satu temannya yang bernaman David (Emir Mahira) yang juga menjadi bintang sepak bola sekolah yang sangat ia sukai.

Bahkan dalam trailer tersebut, reputasi dan masa depan Laras ini tiba-tiba menjadi pertaruhan ketika blog tersebut terbongkar dan cerita-cerita di dalam blognya ini dibaca oleh seluruh murid sekolahnya.

Tak hanya berfokus pada Laras, film ini juga akan berpusat pada kehidupan David yang dikenal pendiam karena memendam kecemasan akibat adanya trauma dari masa kecilnya.

Tak hanya mereka berdua, dalam film Dear David ini juga akan turut menampilkan Dilla (Caitlin North Lewis) yang digambarkan sebagai remaja cuek dan cukup arogan terhadap Laras.

Namun, ia juga memiliki sebuah perasaan yang selama ini ia pendam di balik sikapnya yang arogan dan cuek itu.

Dalam film Dear David ini, benang merahnya terdapat di ketiga karakter utama tersebut. Film ini akan lebih berpusat pada kisah masa remaja yang tengah mencari jati diri akibat adanya krisis identitas.

Film Dear David ini disutradarai langsung oleh Lucky Kuswandi, sementara untuk naskah ceritanya ini garapan Winnie Benjamin, Daud Sumolang serta Muhammad Zaidy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *