Event  

Ini Dia 10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 yang Bikin Orang Terdekat Tersenyum Lebar Hingga Tertawa

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri (Foto:Canva)

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 yang unik dan lucu, tentu saja bisa buat orang terdekat tersenyum lebar hingga tertawa.

Hari Raya Idul Fitri 2023 sudah semakin dekat, dan sebentar lagi kita akan merayakan kemenangan setelah berpuasa selama sebulan penuh.

Tentu saja, perayaan ini tidak lengkap tanpa ucapan-ucapan yang menyenangkan dan penuh canda tawa.

Inilah beberapa ide ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 yang unik dan lucu yang bisa kamu gunakan untuk menyemarakkan suasana yang tentu saja bisa kamu sebarkan melalui media sosial maupun grup WhatsApp.

  1. “Selamat Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin, termasuk kalau kemarin-kemarin suka ngomongin kamu di grup WhatsApp keluarga.”
  2. “Takbirrrr! Syawal sudah tiba, mari kita saling bermaafan dan jangan lupa makan ketupat. Oh iya, tolong kasih tahu anak buahmu yang minta THR, gaji bulan depan saja ya.”
  3. “Eid Mubarak! Semoga persediaan makanan di kulkasmu bertahan sampai lebaran ke-7. Aamiin.”
  4. “Selamat Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin. Kalo kamu masih belum maafin aku, aku siap ngemis di depan rumahmu sampai kamu maafin aku.”
  5. “Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga lebaran tahun ini kamu mendapatkan hadiah yang banyak, seperti uang THR, baju baru, dan kalo bisa teman hidup juga.”
  6. “Hari raya Idul Fitri membawa makna yang sangat penting, yaitu saling bermaafan. Jadi, bagi yang masih ada dendam sama mantan, jangan sampai terlewat kesempatan untuk memperbaiki hubungan, ya.”
  7. “Eid Mubarak! Jangan lupa shalat Id, makan ketupat, dan nonton bareng film horor bersama keluarga. Biar semuanya seru!”
  8. “Selamat Idul Fitri! Semoga kamu tetap semangat dalam menjalani hari-hari yang akan datang. Karena hari ini kita merayakan kemenangan setelah berpuasa, tapi besok-besok kita akan kembali berjuang melawan godaan es krim.”
  9. “Hari raya Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk memperbaiki hubungan yang renggang. Jadi, bagi yang sudah lama tidak bertemu, silakan datang ke rumahku untuk makan ketupat dan bermain game. Tapi kalau kalah, jangan marah ya.”
  10. “Eid Mubarak! Jangan lupa mengucapkan maaf kepada semua orang yang sudah pernah membuatmu kesal, termasuk si bapak-bapak yang selalu ngamuk kalau kamu main bola di depan rumahnya.”

Itulah beberapa contoh ucapan Idul Fitri yang unik dan lucu. Semoga dapat menginspirasi kamu untuk membuat ucapan yang lebih kreatif dan menghibur di hari raya Idul Fitri 2023. Selamat merayakan!