4 Tahun Menanti, Anisa Rahma Lahirkan Bayi Kembar

Anisa Rahma
Sumber Istimewa

Anisa Rahma dan Suaminya, Anandito dwis, kini tengah merasakan kebahagiaan atas lahirnya putri kembarnya. Dan keduanya telah lama menantikan buah hati selama 4 tahun lamanya.

Mantan anggota grup vokal wanita, Cherrybelle ini melahirkan putri kembarnya pada 13 oktober 2022 lalu. Dia melahirkan buah hatinya di rumah sakit hermina kemayoran. Dan persalinan ini lebih cepat dua minggu dari yang diperkirakan.

Anisa Rahma juga sempat berbagi pengalaman saat persalinannya. “ketika ingin tidur tiba-tiba merasa mules, awalnya saya mengira bahwa hanya kontraksi palsu. Semenit kemudian ketika ingin bangun dari tempat tidur terlihat banyak air ngerembes dikasur ternyata air ketubannya pecah. Langsung ngehubungin dokter, dan langsung diarahin ke Hermina Kemayoran karena panik dokterpun menyarankan untuk tidak terlihat panik” ungkap anisa.

Dalam keadaan panik dokter yang menangani Anisa Rahma juga memberikan penjelasan bahwasannya persalinannya harus dibius untuk mengurangi berbagai macam resiko. “Karena bayi kembar jadi terdapat posisi yang tidak mendukung untuk bersalin secara normal dan memutuskanuntuk operasi caesar saja. Karena keadaan saat itu air ketubannya sudah pecah jadi dokterrpun putuskan melaukan persalinan darurat”. Ungkap dokter yang menangani Anisa.

Dan Alhamdullilahnya meski melalui proses yang begitu cukup dramatis bayi kembar Anisa Rahma bisa lahir dengan sangat begitu lancar.

“ Kami beri nama kedua putri kami, Almashira Atqiya Shanum yang bermakna, semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang gemar akan kebaikan, bertaqwa, taat beribadah, dan senantiasa diberkahi Allah SWT. Dan Alshamira Alfiza Shanum, yang bermakna, yang semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang mulia & berharga, yang kelak menjadi ahli al-qur’an dan senantiasa diberkai Allah SWT.” Ucap Anisa Rahma.

Anisa Rahma juga berbagi pengalaman kepada pejuang dua garis diluar sana “ dan untuk para pejuang dua garis diluar sana, sebagai pasangan jangan saing menuntut, jangan stres, dibikin nyaman aja. Jangan patah semangat kalau watunya suda tepat akan datang masa-masa inda itu. Harus ikhlas menerima ketentuan Allah tapi jangan lupa itingi dengan ikhtiar dan selalu berdoa. Semoga penantian kaian juga berakhir bahagia”. Ungkap Anisa.

Semoga selalu ada kemudahan yang diberikan Allah SWT bai mereka yang senantiasa bersabat dan selau ikhtiar dan selau berdoa dalam menunggu kabar baiknya